8 situs penyedia template powerpoint gratis

by

helmy

Selamat Datang di Blog Orang IT. Pada kesempatan kali ini saya akan share daftar situs untuk download template powerpoint secara gratis dan mudah , bagi anda yang sedang membuat slide presentasi menggunakan powerpoint pasti membutuhkan template yang keren serta menarik perhatian , memang ada opsi untuk membuatnya sendiri namun itu menyita waktu
8 situs penyedia template powerpoint gratis
Di internet ada banyak website yang menyediakan template power point yang siap digunakan , jika anda sedang mencari referensi berarti anda berkunjung kesitus yang tepat karena saya akan membagikan daftar situs langganan saya yang menyediakan banyak pilihan template powerpoint untuk dasar slide yang menarik
Powerpoint merupakan program untuk membuat slide presentasi yang digunakan secara luas baik oleh kalangan akademis maupun bisnis , powerpoint menyediakan template bawaan standar yang membosankan , meski demikian pengguna memiliki opsi untuk membuat desain template mereka sendiri atau mendownload template cantik dari tempat lain untuk digunakan dalam pembuatan slide presentasi yang luar biasa dalam waktu singkat

Daftar template yang disediakan oleh situs-situs dibawah ini sudah siap pakai , anda diberikan pilihan untuk memfilter pilihan template dalam beberapa kategori seperti teknologi , bisnis , hobi , abstark , alam dsb

Berikut 8 situs penyedia template powerpoint keren dan gratis :

Selain menyediakan desain template yang bagus , situs ini juga menyediakan gambar latar belakang alias background untuk membuat slide presentasi powerpoint .

1. Presentation Magazine 

Saat menulis artikel ini, Presentation magazine berisi hampir 60.000 daftar template dan latar belakang PowerPoint gratis. Semuanya dibagi berdasarkan kategori, popularitas, warna dan label, sehingga Anda dapat dengan mudah memilih model.
Kunjungi > https://www.presentationmagazine.com/free_powerpoint_template.htm
Template PowerPoint yang disediakan di situs presentation magazine mencakup template dan animasi biasa. Dengan kategori hobi, komunikasi, clip art, dan kategori kartu yang mudah dikenali.

2. Fppt.com

Situs fppt.com menawarkan template PowerPoint gratis dari 100 kategori teratas, seperti bisnis, alam, resume, dan banyak lagi. Anda juga dapat dengan mudah mencari template berdasarkan label dan warna yang Anda inginkan.
Jumlah dilihat dan jumlah unduhan tersedia di setiap halaman unduhan. Fitur ini berguna untuk membantu Anda membuat keputusan tentang template PowerPoint sebelum Anda mulai mengunduhnya.
Jika Anda ingin membuat presentasi yang agak berbeda dari orang kebanyakan, Anda perlu mengunduh template yang paling tidak populer dengan unduhan paling sedikit.

3. Leawo

Di situs web http://www.leawo.com/free-powerpoint-templates/, ada lebih dari 30 kategori template PowerPoint gratis. Ada juga halaman demo dari setiap template yang dapat Anda lihat di halaman Leawo, sebelum Anda mulai mengunduh template sebagai arsip ZIP.
Anda dapat mengunduh template dengan tema Teknologi, Kedokteran, Pendidikan, Bisnis, Keuangan, Hari Buruh, Liburan, Olahraga, Gambar, Abstrak dan template PowerPoint dengan tema lainnya.

4. Showeet

Situs https://www.showeet.com/ memiliki banyak koleksi template PowerPoint gratis yang kreatif, mulai dari bagan dan diagram, peta, kartu nama, resume / cvs, hingga bentuk dan objek. Semua templat dapate dicari berdasarkan kategori dan tag popularitas.
Setiap halaman unduhan memiliki beberapa gambar untuk dilihat, banyak informasi tentang template dan, kadang-kadang, ada juga beberapa versi template PPTX dengan rasio aspek yang berbeda.
Anda dapat berlangganan melalui RSS atau mengikuti akun media sosial Showeet untuk mendapatkan informasi tentang template PowerPoint terbaru.

5. PowerPoint Styles

Situs http://www.powerpointstyles.com/ memiliki koleksi 100% template dan tema latar belakang PowerPoint gratis. Template siap digunakan langsung pada Microsoft Office PowerPoint atau Open Office. Dapat juga di impor dan digunakan di Google Slides.
Saat ini ada lebih dari 260 desain grafis bebas-royalti. Semuanya tertata rapi sehingga mudah untuk dipilih. Ada juga cuplikan layar dan info unduhan file untuk melihat seberapa populer template yang ingin Anda unduh.
Semua template PowerPoint dapat diurutkan berdasarkan warna, label, yang terbaru, yang paling banyak dilihat, dan yang paling banyak diunduh. Atau berdasarkan abstrak, tekstur, papan tulis, telekomunikasi, dan templat PowerPoint umum.

6. Slide Hunter 

Unduh template dan background PowerPoint gratis dari situs web Slide Hunter untuk membuat presentasi yang menarik dengan gaya dan efek yang unik. Semua template dapat digunakan di Microsoft PowerPoint 2007 dan 2010.
Link > https://slidehunter.com/powerpoint-templates/
Template PowerPoint gratis dari situs Slide Hunter dapat dicari dalam tema siklus, panah, 3D, garis waktu, tabel, pendidikan, strategi dan perencanaan.
Ada RSS feed dan beberapa profil media sosial yang dapat Anda ikuti, jika Anda ingin mendapatkan informasi terbaru dari Slide Hunter.

7. Graphicsland

Situs web http://www.graphicsland.com/powerpoint-templates.aspx memiliki koleksi template PowerPoint yang dapat Anda unduh satu per satu atau unduh semuanya dalam satu grup dengan format ZIP. Semuanya gratis, dan Anda dapat mengunduhnya dengan bebas.
Beberapa template PowerPoint yang bisa Anda dapatkan dari Graphicsland mendapatkan nama menarik seperti Bambu, Papan Kapur, Sketsa DNA, Lubang Api, Neon Hijau, Kurva Biru Muda, dan nama lainnya.

8. Microsoft Office

Situs web terbaru dari daftar penyedia template gratis adalah: Microsoft, pemilik program Microsoft PowerPoint.
Link > https://templates.office.com/en-us/templates-for-PowerPoint
Microsoft memiliki koleksi template gratis yang tersedia untuk semua produk Microsoft Office, termasuk PowerPoint. Namun, beberapa template hanya dapat digunakan di situs Microsoft Office Online, bukan perangkat lunak desktop.
Jumlahnya sekitar 20 template, dan semuanya bisa dilihat pada satu halaman. Jadi Anda tidak perlu repot mengklasifikasikan atau memfilter. Ada pratinjau layar dari setiap template PowerPoint di halaman unduhan untuk membantu Anda memilih template terbaik
Jika Anda tidak memiliki Microsoft PowerPoint di komputer, Anda dapat menginstal perangkat lunak Pembuat Presentasi Slide Microsoft PowerPoint gratis untuk membuka dan mengedit template PowerPoint gratis ini.
Nah itu dia rekomendasi situs untuk download template powerpoint gratis dan keren , mungkin kalian punya rekomendasi lain ? jangan sungkan menambahkan dikolom komentar agar nanti saya sunting kedalam artikel . Sekian dan terimakasih telah mambaca artikel di blog www.helmykediri.com

Related Post