Skip to main content

Cara Mendapatkan 10 Ribu Follower Instagram [Gratis]


Selamat Datang di Blog Orang IT. Siapa sih yang tidak mengenal Instagram? Hampir, semua masyarakat mengenalnya. Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling banyak dipakai saat ini. 

Dengan menggunakan instagram, anda bisa membagikan moment baik foto atau pun video. Namun, belum lengkap rasanya jika memiliki instagram tetapi followernya sedikit. Jangan khawatir, anda bisa menggunakan layanan addmefast untuk mendapatkan banyak followers/pengikut 

Bagaimana cara mendapatkan 10 Ribu follower instagram dengan addmefast? Simak lebih jelasnya cara memperbanyak followers instagram otomatis pada artikel kali ini. 

Instagram yang memiliki banyak follower tentu akan lebih dipercaya dibandingkan sedikit pengikut. Terutama, jika anda memiliki akun instagram untuk bisnis. Penting sekali memiliki pengikut yang banyak untuk menunjukan bahwa akun anda dapat dipercaya. 


Kini, tidak perlu menggunakan cara yang manual dalam mendapatkan banyak follower atau membeli follower. Tools addmefast membantu anda mendapatkan banyak follower instagram secara instan. 

Ingin tahu cara menambah followers instagram tanpa menambah following? Simak cara mendapatkan 10 ribu Follower Instagram dengan begitu mudah. 

Cara Mendapatkan 10 Ribu Follower Instagram Menggunakan Addmefast

Ternyata, tidak sulit untuk menggunakan tools addmefast untuk memperoleh follower instagram. bagaimana cara mendapatkan follower instagram aktif? Ikuti langkah berikut ini. 

1. Buka Halaman Addmefast

Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu membuka situs addmefast. Kemudian, tunggu sampai halaman terbuka semuanya. Pastikan koneksi internet anda berjalan dengan baik dan halaman tampil sempurna. 

Halaman Addmefast

2. Lakukan pendaftaran

Seperti tools lain pada umumnya, anda juga harus melakukan pendaftaran sebelum menggunakannya. Untuk itu, klik pada tombol registrasi dan isi form yang di sediakan dengan benar. Isikan baik email,password, serta captcha yang di sediakan pada form. Selanjutnya, klik Sign up dan cek email anda.

Lakukan pendaftaran

3. Cek Email Anda

Berikutnya, cek email anda dan anda akan mendapati pesan untuk konfirmasi pendaftaran. Jika tidak ada di bagian inbox, anda bisa membukanya di bagian spam. Kemudian, klik confirm email. 

Cek Email

4. Login Addmefast

Setelah proses pembuatan akun selesai, selanjutnya anda bisa login ke addmefast. Login menggunakan akun yang telah di buat, maka akan muncul pop up mengenai ketentuan dan syarat yang harus di penuhi. Klik pada “ i agree” dan akan di arahkan ke halaman dashboard pengguna. Disini, anda sudah memiliki 200 point gratis yang bisa digunakan.

 Login Addmefast

5. Setting Keperluan

Selanjutnya, akan di lakukan setting sesuai dengan keperluan. Disini kita membutuhkan followers instagram. Maka harus di setting instagram followers dan gunakan sesuai keperluannya. Pertama klik add site/Page kemudian isikan dengan panduan berikut ini: 

Setting Keperluan

Keterangan:

• Type = keperluan yang di lakukan yaitu “instagram followers”

• Countries = Negara yang di targetkan untuk melakukan follow akun anda. 

• Username = masukan username akun yang akan di tambahkan followersnya. 

• Total clicks= dapat diatur on/off untuk membatasi status yang di share. 

•Daily clicks= digunakan untuk membatasi point dalam penggunaan. Disini anda sudah mendapatkan 200 point yang bisa digunakan.

• CPC = total point yang di keluarkan sesuai jumlah followers.

Kemudian, klik save changes dan tools akan mulai berjalan. Jadi, dengan begitu anda sudah mengeluarkan CPC yang di berikan secara gratis. Karena menggunakan sistem affiliasi, jadi setiap orang yang melakukan followers akan memperoleh point. Sebaliknya, point anda akan berkurang. Kemudian, klik save dan siap untuk mendapatkan tambahan followers.

6. Cek Hasilnya

 Cek Hasilnya

Semua proses telah di lalui, kemudian anda bisa melakukan cek terhadap site/page yang telah di tambahkan. Yaitu dengan klik pada my sites, maka akan muncul akun yang telah anda tambahkan. 

Berikut keterangannya: 

• Title = Judul yang anda masukan

• Type = tipe dari keperluan yang digunakan disini “Instagram followers”

• DCL = Jumlah followers yang berhasil di dapatkan

• TCL = jumlah dari point yang diberikan 

• Click = jumlah klik terhadap site yang di tambahkan

• CPC = point penawaran yang dimasukan.

• Action = terdapat tanda play yang berarti sedang stop,tanda sama dengan berarti berjalan dan gir yaitu pengaturan edit sitenya. 

• Detail = untuk mengetahui detail informasi dari site yang di tambahkan 

Pada halaman ini, anda bisa melakukan cek secara berkala. Namun, memang tidak ada hal yang instan berjalan dengan cepat. Meskipun begitu, tools addmefast tetap sangat membantu dalam menambah followers instagram. 

Jika anda ingin mendapatkan 10 ribu followers,maka harus memiliki banyak point untuk digunakan sesuai keperluan.

Bagaimana Cara Menambah Point Addmefast? 

Bagi anda yang kehabisan point addmefast maka tidak perlu bingung. Karena, addmefast sendiri menyediakan beberapa cara bagi para penggunanya agar bisa mendapatkan point. 

Terlebih, point yang didapatkan juga sangat melimpah. Berikut beberapa cara yang bisa di gunakan: 

1. Afiliasi

Cara Mendapatkan 10 Ribu Follower

Tool follower instagram Addmefast menyediakan program afiliasi untuk memperoleh point dengan cepat. Yaitu cukup dengan mengajak seseorang bergabung dengan addmefast menggunakan kode referal. 

Bahkan, anda bisa melakukan share secara langsung pada media sosial yang sudah terdapat pada halaman addmefast. Selain itu, anda juga bisa menggunakan media berupa banner ataupun widget untuk di pasang pada blog. 

Bagaimana untuk pembayaran yang di peroleh? Sangat melimpah ! Untuk satu orang yang anda ajak bergabung dan aktif menggunakan maka akan memperoleh 300 point. 

Cara ini memang sangat mudah untuk di lakukan terlebih jika anda memiliki banyak teman yang gemar bermain media sosial. Dijamin, point anda cukup untuk membuat 10 ribu follower instagram !

2. Point Gratis

Point Gratis

Cara kedua yang bisa digunakan yaitu menyelesaikan point gratis yang diberikan. Jika awalnya anda diberikan 200 points secara cuma-cuma kini anda bisa mendapatkan lagi. 

Bagaimana caranya? Yaitu dengan membantu addmefast dalam melakukan beberapa keperluan. Seperti melakukan like fanspage,follow akun dan sebagainya.

Setidaknya ada lebih dari 30+ aksi yang dapat anda lakukan untuk memperoleh point gratis. Point yang diberikan cukup bervariasi mulai dari 4 point sampai dengan 35. 

Jika di total, bisa lebih dari 500+ point yang bisa di peroleh dengan mudah. Langkah yang harus dilakukan yaitu login ke dashboard, dan klik pada bagian free point serta mulai lakukan aksi tersebut. 

3. Bonus Harian

Bonus Harian

Menarik ! addmefast akan memberikan 500 point setiap harinya kepada seorang yang aktif dan beruntung. Terlebih, bagi mereka yang memang sudah menggunakan addmefast sejak lama maka akan mendapatkan bonus tersebut. 

Jadi, jangan lupa untuk selalu aktif setiap harinya !

4. Membeli Point

Membeli Point

Jika anda tidak ingin repot dalam mengumpulkan point, maka bisa langsung membelinya. Membeli point tentu tidak akan sia-sia karena memang sesuai pada hasilnya. 

Terlebih, jika anda membelinya sekarang, anda mendapatkan bonus 20%. Jadi, semakin berlimpah point yang didapatkan ! 

Bagaimana? Sangat mudah bukan untuk mendapatkan follower instagram. Cara mendapatkan 10 ribu follower instagram menggunakan addmefast masih work sampai saat ini. 

Namun, tetap gunakan sesuai kebutuhan ya. Karena, instagram bisa melakukan blokir bagi akun yang melakukan cara ini. So, tunggu apa lagi? Coba sekarang juga !

Dipublikasikan oleh https://helmykediri.com
Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui Paypal.

Diperbolehkan menyalin artikel diblog ini dengan syarat mencantumkan sumber link (teks langsung). Blog anda tidak akan dihapus , deindex , adsense tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya dsb
Buka Komentar
Tutup Komentar