10 pekerjaan digoogle dengan bayaran tinggi

by

helmy

10 pekerjaan digoogle dengan bayaran tinggi

Selamat Datang di Blog Orang IT. Mereka yang sangat ahli dibidang teknologi, sering bermimpi untuk mendapatkan pekerjaan di Google. Mengapa? karena nama Perusahaan dan paket Gaji ditawarkan kepada Anda sangat besar. Ada banyak perusahaan di pasar, di mana Anda bisa mendapatkan pekerjaan tetapi banyak orang sering tidak puas dengan gaji mereka. Di sini, kami memberi Anda pilihan pekerjaan terbaik dari Perusahaan Google dengan paket gaji yang tinggi.

10 pekerjaan dengan bayaran tertinggi di Google Company


Direktur Teknik:

Jika Anda mendapatkan pekerjaan direktur teknik di Google. Ini mengawasi semua aspek rekayasa dalam suatu perusahaan. Biarkan saya memberi tahu Anda bahwa jenis pekerjaan ini bisa membutuhkan hingga 10 tahun pengalaman. Itu datang di bawah 10 pekerjaan dengan bayaran tertinggi di Google, sekitar $ 283.591.

Manajer Produk Grup:

Ini semua tentang produk perusahaan, menjadi Manajer Produk adalah titik neksus untuk setiap proyek Google. Anda harus berinteraksi dengan penjualan, insinyur perangkat lunak, manajer pemasaran, dan hampir setiap bagian dari proyek. Google menawarkan paket gaji yang menarik sekitar $ 25.905

Direktur di Google:

Jika ada yang mendapat pekerjaan sebagai direktur di Google, terlepas dari divisi, diharapkan untuk membawa keterampilan kepemimpinan yang unggul kepada perusahaan untuk memimpin dan mengelola tim dan membuat semua orang tetap fokus pada tujuan bersama. Anda bisa mendapatkan paket gaji hingga $ 247.500.

Insinyur Perangkat Lunak Staf Senior:

Insinyur perangkat lunak senior di Google Company adalah salah satu karyawan dengan bayaran tertinggi di perusahaan. Insinyur ini diharapkan untuk memimpin teknis di departemen mana pun mereka bekerja, apakah itu YouTube, AdWords, Adsense atau divisi lain dari perusahaan. Paket gaji di sini hampir $ 242.500. Pakar pekerjaan juga menganggapnya di bawah 10 pekerjaan dengan gaji tertinggi di Google.

Direktur Pemasaran:

Pekerjaan direktur pemasaran adalah mengeluarkan informasi tentang apa yang Google tawarkan. Ini dapat mencakup presentasi konferensi, entri blog, iklan TV, dan banyak hal lain selain. Jika orang mendapatkan posisi ini maka paket gaji mereka mungkin $ 234.741.

Manajer Rekayasa Perangkat Lunak Senior:

Ini juga merupakan opsi bagus untuk pekerjaan sebagai Manajer Rekayasa Perangkat Lunak Senior di Google. Sekarang ini adalah profesional programming yang sangat dibutuhkan, yang lebih berpengalaman yang bertanggung jawab atas tim-tim coders terkemuka di bawah mereka. Anda bisa mendapatkan banyak uang dalam bentuk gaji sekitar $ 205.290.

Manajer Produk Senior:

Jika Anda seorang manajer produk yang berpengalaman maka itu adalah aset besar bagi Google. Mereka membantu memimpin tim teknis menuju tujuan bersama, bahkan di kantor yang tersebar luas. Gaji Senior Software Manager adalah sekitar $ 201.600 dan ini juga terhitung sebagai 10 pekerjaan dengan bayaran tertinggi di Google.

Insinyur Perangkat Lunak Staf:

Menjadi insinyur di Google Anda harus sangat baik dalam memecahkan masalah yang rumit. Inilah sebabnya mengapa perusahaan ini dikenal dengan kandidat pekerjaan yang menantang dengan permainan asah otak yang membingungkan. Tapi, berdasarkan data dari Glassdoor, sepertinya mereka memberi kompensasi kepada karyawan ini dengan baik. Gaji Google untuk posisi ini 60% lebih tinggi dari rata-rata nasional, menurut Glassdoor. Struktur gaji $ 200.923.

Manajer Teknik 2:

Insinyur menciptakan yayasan yang mendukung produk-produk terpenting dari Google. Di perusahaan, seorang manajer teknik akan bertanggung jawab mengawasi tim insinyur untuk mengembangkan, menguji, dan menciptakan produk baru, dan memperbaiki produk yang sudah ada. Anda akan mendapat gaji sekitar $ 192.000.

Manajer Produk 3:

Posisi ini di Google melibatkan pengawasan berbagai proyek yang berhubungan dengan produk perusahaan dan membuat semua orang terlibat di halaman yang sama. Ini adalah perhatian utama dari pos ini dan gaji akan diberikan sekitar $ 185.000. Ini adalah 10 pekerjaan dengan bayaran tertinggi teratas di Google.

Related Post