Download software article genie terbaru

by

helmy

Selamat Datang di Blog Orang IT. Semua orang tahu pentingnya sebuah konten dalam website. Konten unik membawa banyak manfaat, mulai dari lalu lintas pengunjung dan peringkat yang  tinggi di halaman pencarian Google. Namun , terkadang kita tidak dapat menulis konten unik setiap hari entah karena keterbatasan waktu atau karena sedang sibuk.
Hari ini saya telah membaca artikel yang luar biasa dan saya ingin artikel diblog www.helmykkediri.id juga bisa seperti itu, tetapi saya kesulitan menulis artikel berkualitas seperti mereka, apakah ada jalan pintas ?
Sekarang, Anda dapat melupakan ratusan ribu uang yang harus Anda bayar untuk jasa pembuatan konten. Ada software digital yang akan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan itu. Namanya adalah Artikel Genie.
Anda tidak akan hanya mendapatkan konten untuk situs Anda tetapi juga mendapatkan uang dari menjual ulang software tersebut. Selain itu dengan alat canggih genie anda bisa membuka jasa penulisan artikel berkualitas tinggi

Apasih article genie ?

Article Genie adalah perangkat lunak canggih yang memungkinkan Anda membuat konten unik dan menjualnya di situs seperti Freelancer, Upwork, dan Fiverr. Tentu saja, Anda dapat menggunakan konten ini untuk situs dan bisnis Anda sendiri. Ini akan membantu Anda untuk:
  • Membuat artikel khusus dan unik hanya dengan satu klik
  • Ubah video YouTube apa pun menjadi sebuah artikel yang hebat
  • Kurator konten untuk semua kebutuhan Anda

Tentang creator – Luan Henrique et al

Apakah Anda tahu beberapa produk populer seperti WP Secure, Vidiz, VideoSync Elite, dan Headline Birds? Semuanya laku keras dipasaran. Sang creator yang membuat mereka adalah Luan dkk.
Dia adalah seorang pemasar digital muda dan pencipta software berbakat. Dengan pengalaman bertahun-tahun, dia dan rekan-rekannya telah menghabiskan banyak waktu dan energi untuk mengembangkan software ini- Article Genie dengan harapan dapat membawa perubahan permainan baru bagi webmaster dalam berbisnis online. Saya percaya ini adalah revolusi untuk pemasaran.

Fitur Unik dari Software Article Genie :

Menciptakan artikel khusus dan unik dalam satu klik

Anda hanya perlu menekan beberapa tombol untuk mendapatkan artikel yang unik. Perangkat lunak ini akan memproses dan menulis ulang setiap artikel yang Anda inginkan dan menjadikan nya 100% unik.
Terlebih lagi, Article Genie dilengkapi dengan fitur Pass Copyscape untuk melihat apakah hasil artikel anda terdapat plagiat konten atau tidak , dijamin Anda dapat menjual artikel hasil Article Genie ke pelanggan secara langsung.
Seorang penulis konten sering mengenakan biaya $ 10 per artikel. Hari ini, Anda dapat membuat konten yang lebih baik hanya dalam beberapa detik. Jadi, Anda menghabiskan sedikit waktu tetapi dapat menjual dengan harga tinggi.

Kurator konten untuk semua kebutuhan Anda

Anda dapat menulis konten dengan topik apa pun, untuk semua situs web, dan untuk setiap klien, bukan hanya penggunaan pribadi. Ada fitur kurator yang dapat menemukan setiap 100 artikel di setiap niche. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan kata kunci dan Anda telah memiliki konten, selanjutnya Anda tinggal merewrite ulang artikel tersebut dengan software Article Genie untuk membuatnya unik.

Ubah video YouTube apa pun menjadi Artikel secara instan

Dengan memasukkan URL video youtube, Anda bisa mendapatkan artikel yang luar biasa ketika mentranskripsi semua kata yang mereka ucapkan.

Beri peringkat situs Anda ke halaman pertama

Konten unik dapat memberi Anda peringkat pertama. Google menyukai artikel yang unik, sehingga Anda dapat memanfaatkan bisnis Anda. Dengan memiliki konten unik yang tidak terbatas untuk diterbitkan setiap hari, Anda bisa mendapatkan banyak halaman dengan cara yang disukai Google.

Kurator dan Poster Video Otomatis

Alat ini membutuhkan informasi kata kunci untuk menyusun video dan artikel. Kemudian mengubahnya menjadi konten unik dan mempostingnya di situs Anda dan situs klien Anda secara bersamaan. Selain itu, Anda dapat menjual paket konten bulanan ke klien mana pun. *Khusus wordpress

Bekerja pada PC / MAC

Ini 100% kompatibel dengan PC dan MAC
Fitur lainnya
Pemeriksa copy-scape 
Beberapa opsi pengoptimalan SEO
Spintax
100% Konten Unik dan Konten yang Dapat Dibaca Manusia

Pengalaman menggunakan Article Genie

Saya menggunakannya untuk mengisi konten diblog jadi hari ini saya akan membuat panduan sederhana untuk membantu Anda memahami cara penggunaanya
Catatan: Article Genie dibuat sebagai aplikasi portabel. Artinya Anda tinggal mengunduhnya ke komputer , Anda tidak perlu menginstalnya. Setelah mengunduh, Anda hanya perlu mengklik dan menggunakannya karena semuanya sudah diatur 

Berikut ini dasbor utama Article Genie:

software article genie

Alat ini memiliki 3 fitur utama:

1 / Buat artikel unik dengan memasukkan konten
2 / Rubah Konten Video Ke Konten Teks
3 / Posting konten output kebeberapa Situs WordPress
Saya akan menjelaskan semuanya sekarang.

1 / Buat artikel unik dengan memasukkan konten

Ada 2 cara untuk memasukkan konten asli ke alat ini:
– # 1: Ketik kata kunci Anda ke dalam kotak pencarian , dan alat ini mendapatkan beberapa konten yang relevan dari EzineArticles (ini termasuk seribu artikel di bawah kategori yang berbeda ).
– # 2: Salin dan tempel konten Anda langsung ke sana.
Kali ini saya akan menggunakan Cara # 1 untuk memberikan contoh pada Anda:
Berikut adalah hasil setelah saya mengetik “hiv” ke “Kotak Pencarian”:

software article genie tutorial

Seperti yang Anda lihat, ada banyak artikel yang relevan di kotak sebelah kanan, dan saya akan memilih satu artikel acak untuk digunakan.
Saya klik “Generate” untuk membuat artikel yang saya pilih menjadi unik dan lihat hasil dari “Output Artikel” di bawah ini:

software article genie unik

Catatan # 1: Anda melihat artikelnya terlihat sama, bukan?
Tidak, itu hanya terlihat sama di mata anda dan di mataku, tapi tidak SAMA di mata Google.
Kenapa saya mengatakan itu?
Saya akan menunjukkan pada anda bahwa apa yang saya katakan di atas benar
Pertama, Tambahkan CopyScape premium Anda ke dalam Article Genie (ini diatur dalam Article Genie Setting Box)
Dan Anda akan melihat pesan di bawah ini dari CopyScape:

CopyScape article genie

Ini berarti konten anda unik , hebat sekali bukan hanya tinggal mengcopy paste artikel yang awalnya 100% plagiat kemudian menekan tombol generate, tidak ada yang berubah dalam konten baik kata atupun titik koma semuanya sama persis dan silahkan cek kembali artikel tersebut ke copyscape premium atau plagiarisme checker generator andalan anda maka hasilnya 100% original
Catatan # 2: Seperti yang Anda lihat, ada 3 kotak kecil yang disebut “HMTL Encoding”, “Output As Spintax”, “Only on Stopwords”, saya akan menjelaskan maknanya.
[+] HMTL Encoding: Mendukung Anda memposting konten Anda ke beberapa tempat yang hanya menerima HMTL
Berikut ini adalah hasil Encoding HTML:

Encoding HTML article genie

Mereka terlihat sulit dimengerti tetapi jangan khawatir, saat Anda menempelkannya ke situs HTML, itu berfungsi.
[+] Output as Spintax: Mendukung beberapa tempat yang menerima jenis Spintax. Lihat screenshot saya di bawah ini:

Output as Spintax article genie

[+] Only on Stopwords: Stopwords adalah kata-kata yang hampir tidak memiliki arti dalam pencarian (seperti pada, atau, setelah, …) tetapi itu semua penting untuk menambah nilai keunikan sebuah konten. Gunakan fitur ini untuk meningkatkan keunikan konten Anda.

2 / Rubah Konten Video menjadi Konten Teks

Pertama, masukkan URL Youtube video
CATATAN: Article Genie hanya dapat mengekspor konten dari video yang menyertakan Subtitle / CC, jadi saya menunjukkan tips untuk menemukan video ini dengan Subtitle / CC:

Subtitle / CC article genie

Dan inilah hasilnya setelah saya mengeklik untuk mengekspor konten dari URL Youtube acak dengan subtitle yang saya targetkan :

article genie youtube

Konten subtitle akan muncul di kotak input selanjutnya, Anda dapat mengklik “Generate” untuk membuat konten Anda lebih unik.
Saya sangat menyukai fitur ini karena Anda dapat mengekspor konten video tanpa batas ke konten Anda sendiri. Ada jutaan video di Youtube dan itu berarti Anda memiliki konten tak terbatas untuk diterbitkan ke situs web 

3 / Posting konten output kebeberapa Situs WordPress

Karena sudah terlalu banyak gambar , Saya tidak akan membahas lebih lanjut tentang fitur ini karena hanya dengan melihatnya saja anda pasti sudah mengerti. Saya juga melihat ini adalah salah satu fitur yang diperlukan pada article genie bagi mereka untuk memudahkan pengelolaan blog wordpress
Seperti yang Anda lihat, Anda dapat menjadwalkan konten ke blog Anda. Ini berfungsi seperti autopilot sehingga tidak butuh waktu banyak

WordPress article genie

Saya sangat menghargai alat ini. Itu sederhana namun powerfull. Hal terbaik yang saya suka adalah fitur ke-2 – mengkonversi konten Youtube ke artikel tetapi fitur 1 dan 3 juga lumayan bagus.

Siapa yang Harus Menggunakan article genie ?

Article genie akan menjadi pilihan sempurna untuk semua pemasar dan siapa saja yang membutuhkan konten untuk menjalankan bisnis. Anda akan membutuhkannya dalam menjalankan situs web dan ketika lelah menulis konten . Selain itu, freelancer juga dapat menggunakannya. Banyak jasa konten writer membutuhkan nya

Detail Software Article genie

Vendor: Luan et al
Product: Article Genie
Launch Date: 2018-Jun-03
Launch Time: 11:00 EDT
Front-End Price: $0
Licensi : PLR 
Recommend: Highly Recommend
Home Page: 
Refund: 30 Days Money Back Guarantee
Niche: Software PC 32 dan 64bit
Oh ya bahkan saya membuat videonya untuk anda , silahkan ditonton :

Anda bisa mendapatkan article genie melalui link berikut , saya upload via google drive
Pertanyaan umum :
Mas laptop saya 32 bit tapi komputer saya 64 bit apakah bisa ?
Bisa bero , tools ini terdiri dari 2 versi yakni untuk 32 dan 64 bit
Password=  Helmykurniawan

Saya gak maksa anda untuk memiliki tools ini , jadi kalau tidak mau ya sudah btw lisensi tools genie adalah boleh dijual ulang alias PLR tapi saya hanya menjualnya seharga share

Tolong pahami fungsi tools ini dengan membaca isi konten 100x , kalau minat silahkan PM kalau tidak abaikan saja jangan sampai tools udah dikasih baru komen ” gini doang “

Demikian postingan saya mengenai link download software article genie premium semoga bermanfaat , apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi saya lewat WA atau facebook . Dan tolong gunakan akun asli yang jelas karena saya kurang menyukai fake akun.

Related Post