Cara membuat cover majalah secara online gratis

by

helmy

Mungkin anda pernah melihat cover majalah dimana model utama dijadikan foto sampul dihalaman terdepan dengan kapasitas foto yang besar , anda pun bisa membuat desain seperti foto majalah dan menggantinya dengan foto anda bak selebritis hehe

Majalah helmy kurniawan

Sayang nya untuk membuat sampul majalah yang keren dibutuhkan keahlian khusus desainer photoshop atupun corel draw , beruntungnya anda hidup dijaman modern dimana banyak layanan creator online gratis bertebaran di internet termasuk situs online yang bisa anda gunakan untuk membuat cover majalah keren dengan foto anda sendiri sebagai model utama disampul depan nya

Beberapa layanan yang saya maksud sifatnya gratis untuk semua orang , anda tinggal memilih template majalah yang di inginkan kemudian mengunggah foto pribadi dan klik create anda akan melihat foto anda menjadi sampul depan majalah , kerenkan ?

Dibawah ini beberapa situs online yang bisa anda gunakan untuk membuat sampul cover majalah keren yang akan mengagetkan teman-teman anda :

FAKEAZINE

Fakeazine memberi Anda kesempatan untuk menjadi bintang sampul dari pilihan lebih dari 100 majalah luar negeri.

Anda dapat meng-upload foto dan kemudian menyesuaikan dengan melakukan zoom in dan out, menyeretnya yang Anda butuhkan untuk dan bahkan mengubah warna latar belakang. Setelah Anda selesai, Anda akan mendapatkan sebuah link untuk berbagi cover majalah ini melalui jejaring sosial Anda, forum, dll

EFFECTSMAGIC

EffectsMagic memberikan Anda pilihan lebih dari 20 sampul majalah yang berbeda untuk gambar pilihan Anda. Upload foto dan memilih cover majalah yang Anda suka – itu saja!

Sebagian besar dari cover majalah yang cukup feminin. Satu hal yang para pengguna suka tentang EffectsMagic adalah bahwa hal itu memberi Anda kesempatan untuk memilih antara 9 bahasa.

ENJOYPIC http://enjoypic.com/

Berikut pilihan lain jika Anda ingin membuat personalisasi cover majalah untuk diri sendiri. Anda dapat memilih dari judul majalah luar negeri terkenal seperti Vogue, Time, More, Make Up dan banyak lainnya.

Hanya dengan memilih cover majalah yang Anda sukai dan meng-upload gambar yang Anda inginkan. Setelah itu, Anda hanya perlu untuk menggeser, mengubah ukuran, atau memotong gambar agar sesuai dengan cover majalah dan tipografi terbaik.

MYPICTUREONMAGAZINE

MyPictureOnMagazine adalah alat penciptaan cover majalah lain yang sederhana. Menu dropdown ketika memilih cover majalah Anda akan membuat hal-hal tersebut mudah bagi Anda.

PHOTOFUNIA

PhotoFunia adalah layanan online yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan foto Anda, membuat kartu pos, tambahkan wajah-wajah lucu, gambar, frame untuk gambar Anda, dan menambahkan foto Anda ke cover majalah.

Selain hanya memiliki cover majalah generik menampilkan gambar Anda, layanan ini memungkinkan Anda menggabungkan majalah dalam foto-foto pengaturan kehidupan nyata.

BIGHUGELABS

BigHugeLabs memberi Anda beberapa pilihan ketika meng-upload foto Anda. Anda dapat memilih untuk melakukannya dari komputer Anda, Instagram, Facebook, atau dari photostream Flickr Anda.

Selain itu, dengan alat ini, Anda dapat memilih tata letak majalah Anda, judul, tagline, tanggal publikasi, dan banyak lagi.

PHOTOMICA

Photomica adalah editor foto online yang memiliki berbagai fitur. Anda dapat menambahkan efek foto keren, masukkan wajah Anda (atau orang lain) menjadi foto lucu atau kartu pos, desain Facebook meliputi, dan membuat cover majalah menggunakan gambar Anda sendiri.

Pilihan untuk sampul majalah dengan jumlah terbatas tetapi Photomica meyediakan cover majalah yang populer seperti Maxim, Vogue dan Forbes.

Nah itu dia beberapa layanan yang dapat membantu anda membuat cover majalah keren secara instant , sebenarnya membuat cover majalah lebih mudah ketimbang membuat cover buku karena dimajalah anda tinggal menyisipkan beberapa tulisan serta logo yang di inginkan sementara untuk cover buku dibutuhkan desain menarik yang tidak hanya mengandalkan foto namun harus bernilai bagus

Related Post