Cara Menambahkan Pengurus pada FansPage

by

helmy

MENAMBAH PENGURUS KEDALAM FANSPAGE FACEBOOK

Menambahkan Pengurus pada FansPage

Selamat Datang di Blog Orang IT , karena sepi ide kali ini saya akan memposting bagaimana Menambahkan Pengurus Admin, Moderator, Penyunting , Analis kedalam FansPage Facebook .
Fanpage adalah sebuah halaman khusus layaknya blog yang menyediakan informasi yang beragam sesuai dengan keinginan pemiliknya, mulai dari perusahaan, pendidikan, layanan, produk fisik, artis, komunitas dan masih banyak lainnya.
Beberapa hari ini Facebook mengadakan Razia untuk menertibkan akun Facebook abal-abal, buktinya beberapa akun Facebook selingan saya telah diblokir sampai mengirimkan Identitas Diri bahkan Akun Facebook utama saya Helmy Kurniawan pun yang telah melakukan verifikasi Nomor HandPhone sampai Verifikasi Scan KTP pun tak luput di Blokir sampai 3 Minggu kedepan dikarenakan seseorang melaporkan akun Facebook saya karena Mewakili Perusahaan.
Untuk pencegahan pemblokiran akhirnya saya menambahkan Admin kedalam Halaman FansPage helmykkediri, berikut langkah-langkahnya :
1.  Silahkan Masuk ke Halaman FansPage Anda ( jika belum punya silahkan buat )
2. Masuk menu Pengaturan ( Pojok kanan atas )
3. Masuk lagi pada menu Peran Halaman 
Menambah Pengurus Fanspage
Menu Peran Halaman
4. Setelah itu lihat pada jendela sebelah kanan akan muncul data Pengurus dengan jabatan seperti Pengurus, penyunting , moderator dll
Menambah Pengurus Fanspage
Pengurus FansPage
Untuk menambahkan pengurus tinggal pilih Tambahkan Orang Lain , setelah itu masukkan nama Facebook ( pastikan orang yang ingin anda tambahkan sudah berteman dengan anda di facebook ). Setelah itu tentukan jabatanya :

Pengurus – Dapat mengelola semua aspek Halaman, termasuk mengirimkan pesan dan mengirimkan sesuatu sebagai Halaman, membuat iklan, melihat pengurus mana yang membuat kiriman atau berkomentar, melihat wawasan, dan menetapkan peran Halaman.
Penyunting – Dapat menyunting Halaman, mengirim pesan, dan mengirimkan sesuatu sebagai Halaman, membuat iklan, melihat pengurus mana yang membuat kiriman atau berkomentar, dan melihat wawasan.
Moderator – Dapat menanggapi dan menghapus komentar di Halaman, mengirim pesan sebagai Halaman, melihat pengurus mana yang membuat kiriman atau komentar, membuat iklan, dan melihat wawasan.
Pengiklan – Dapat melihat pengurus mana yang membuat kiriman atau komentar, membuat iklan, dan melihat wawasan.
Analis – Dapat melihat pengurus mana yang membuat kiriman atau komentar dan melihat wawasan.

Setelah itu pilih Simpan, akan muncul POP Up verifikasi password facebook anda silahkan masukkan  dan pilh Kirim

Menambah Pengurus Fanspage
Verifikasi Facebook

Jika anda berhasil maka pengurus yang anda tambahkan akan tampil seperti gambar dibawah ini , selesai

Menambah Pengurus Fanspage

Sekian Postingan sederhana mengenai Cara menambahkan admin pada fanspage , semoga bermanfaat . Kunjungi juga Postingan saya yang sebelumnya mengenai Download Microsoft Office 2016 Direct Link  jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan komentar pada kotak yang telah disediakan dibawah atau jika ada yang ingin berpartisipasi dalam FansPage helmykkediri silakan karena saya sendiri juga jarang melakukan Update .

Related Post