65 Ekstensi AddOns SEO gratis dan terbaik

by

helmy

65+ EKSTENSI GRATIS TERBAIK CHROME UNTUK MONITORING SEO

65 Ekstensi AddOns SEO gratis dan terbaik

Selamat Datang di Blog Orang IT . Mencari daftar ekstensi Chrome terkait SEO gratis yang akan membantu Anda bekerja lebih cepat dan lebih cerdas ? Maka dari itu saya meminta komunitas / r / bigSEO untuk memberi nama ekstensi Chrome gratis favorit mereka dan saya menerima lebih dari 60 saran. Dan beberapa orang bahkan meluangkan waktu untuk menyarankan sekelompok ekstensi gratis terbaik versi mereka

Dalam
posting ini, saya telah menampung saran dan membaginya menjadi
tiga kategori (seperti yang saya lakukan dengan daftar alat SEO gratis
terbaik dihalaman lain nya ):

  • 23 ekstensi Chrome gratis yang terkenal;
  • 30 ekstensi Chrome gratis yang kurang dikenal;
  • Ekstensi Chrome “freemium”.

Saya juga menambahkan beberapa ekstensi favorit saya ke dalam daftar, karena Google Chrome juga merupakan browser yang saya gunakan

23 Ekstensi Chrome yang Dikenal Gratis untuk SEO

Sebagian besar ekstensi Chrome ini sangat terkenal di komunitas SEO.
 
Sebenarnya, saya memiliki sekitar 75-80% dari jumlah ini yang terpasang sendiri. Dan saya akan mengatakan bahwa saya menggunakan 40-50% dari mereka secara teratur. Nah, ekstensi ini tidak semua 100% SEO-difokuskan. Tapi semuanya berguna untuk SEO dengan satu atau lain cara. Di sini mereka tanpa urutan tertentu):

LinkMiner – Broken link checker yang terintegrasi dengan Ahrefs, Moz, dan
Majestic (untuk menampilkan metrik untuk link yang mengarah ke 404
halaman).
Semua link rusak berwarna merah, sedangkan link langsung berwarna hijau. Dan Anda juga bisa mengekspor data ke CSV satu klik juga.

Ekstensi serupa lainnya: Periksa Tautan Saya, Broken Link Checker

 
SEOquake – Ekstensi browser web dengan satu ton kegunaan. Menganalisa dan mengekstrak hasil pencarian Google, memeriksa tautan
internal / eksternal, menemukan masalah di halaman, melihat metrik, dan
banyak lagi.


Ekstensi serupa lainnya: SerpWorx (Freemium)

Keyword everywhere – Menambahkan volume pencarian dan data BPK ke situs
web yang sudah Anda gunakan termasuk Google, Amazon, YouTube, dan
banyak lagi.
Ini bahkan menunjukkan data volume penelusuran di Google Search Console.

 
Link Redirect Trace – Mengungkap semua URL dalam rantai pengalihan
termasuk 301’s, 302’s, dll. Sangat berguna untuk menemukan (dan
mendapatkan kembali) kehilangan “jus tautan”, di antara hal-hal lainnya.


Ekstensi serupa lainnya: Redirect path

NoFollow – Sorot semua link “nofollow” di halaman dengan garis besar merah. Juga mendeteksi tag meta “noindex” dan “nofollow”.

Toolbar Ahrefs – Cek Peringkat Ahrefs, Rating Domain (DR), Rating URL
(UR), # tautan balik, dan # domain pengarah untuk setiap halaman web
dengan cepat.

MozBar – Periksa metrik Mozart (misalnya Otoritas Domain, Otoritas Laman, dll.) Untuk laman web mana pun. Selain itu, lakukan penelusuran ubahsuaian, periksa masalah di laman, ekstrak SERP Google, dan lainnya.

Scraper – Scrape data dari halaman web manapun menggunakan XPath atau jQuery. Terintegrasi dengan Google Spreadsheet untuk ekspor satu klik ke spreadsheet. Atau Anda bisa copy ke clipboard dan paste ke Excel.

Ekstensi serupa lainnya: Data Scraper – Easy Web Scraping, XPather
LinkClump – Membuka beberapa tautan pada saat yang bersamaan (di tab baru atau jendela baru). Atau salin tautan ke clipboard Anda. Menyimpan banyak waktu, terutama saat link prospeksi.

Asisten Tag (oleh Google) – Periksa pemasangan tag Google yang benar (mis.,
Google Analytics, Pengelola Tag, dll.) Di situs web manapun.
Juga, catat arus pengguna biasa di situs Anda untuk mendiagnosis dan memperbaiki kesalahan penerapan.

Pengembang Web – Menambahkan toolbar pengembang web ke Chrome. Gunakan untuk memeriksa bagaimana tampilan situs Anda pada berbagai
ukuran layar, temukan gambar dengan teks alt yang hilang, dan banyak
lagi.

AdBlock – Memblokir iklan di YouTube, Facebook, Google, dan hampir di tempat lain. Sangat berguna untuk melihat hasil organik (tanpa iklan AdWords).

Ekstensi serupa lainnya: uBlock Origin

WhatRuns – Segera temukan apa yang menjalankan situs web manapun. Ini mengungkap CMS, plugin, tema, jaringan iklan, font, kerangka kerja, alat analisis, semuanya.

Ekstensi serupa lainnya: Wappalyzer

Page Load Time – Tindakan dan menampilkan waktu buka halaman pada toolbar. Juga memecah metrik ini menurut acara untuk memberi Anda wawasan yang lebih dalam. Sederhana, tapi sangat berguna.

Ekstensi serupa lainnya: Performance-Analyzer

30 Ekstensi Chrome Gratis yang Kurang Dikenal untuk SEO

Sebagian besar ekstensi ini memiliki volume pengguna yang jauh lebih rendah (menurut Toko Web Chrome).

Tapi, itu tidak berarti mereka kurang berguna dibanding yang disebutkan di atas. Itu berarti jauh lebih sedikit orang yang tahu tentang mereka. Misalnya, satu ekstensi yang kurang dikenal adalah FindLinks.

Alat sederhana ini menyoroti semua hyperlink di halaman agar terlihat sangat mudah dilihat.  Sangat berguna untuk mengungkap link nakal / tidak diinginkan di situs Anda.

Berikut adalah beberapa ekstensi Chrome yang kurang terkenal:

FATRANK – Memberitahu Anda di mana halaman web yang Anda kunjungi berada di Google untuk kata kunci / frase.

SEOStack Keyword Tool – Menemukan ribuan kata kunci long-competition yang rendah dalam hitungan detik. Hal ini dilakukan dengan menggores Google, Youtube, Bing, Yahoo, Amazon, dan eBay. Semua data bisa diekspor ke CSV.

Statistik SEO Terbuka – Menampilkan sekelompok statistik SEO untuk halaman saat ini termasuk geolokasi, whois, Alexa, jumlah halaman yang diindeks, dan banyak lagi.

Window Resizer – Mengubah ukuran jendela browser Anda untuk melihat bagaimana tampilan situs web pada layar dengan ukuran berbeda. Ini memiliki klik satu klik untuk ukuran / resolusi populer (misalnya iPhone, iPad, laptop, desktop, dll.).


Ghostery – Memberitahu Anda bagaimana situs web melacak Anda (misalnya Pemirsa Kustom Facebook, Google Analytics, dll) dan mencekalnya. Sangat berguna untuk mendapatkan kembali privasi. Plus, situs web umumnya memuat lebih cepat saat mereka tidak perlu memuat teknologi pelacakan.

AMP Validator – Memeriksa apakah halaman web adalah halaman AMP (Accelerated Mobile Pages). Alat ini kemudian menjalankannya melalui validator AMP untuk melihat apakah ia lolos atau gagal.

Wawasan Halaman Ayima – Mengungkap masalah teknis dan per halaman untuk halaman web manapun. Ini juga terhubung ke Google Search Console untuk wawasan tambahan tentang properti web Anda.


ObservePoint TagDebugger – Mengaudit dan debug masalah dengan tag situs web (mis., Google Analytics, Pengelola Tag, dll.) Di situs web Anda. Juga periksa variabel dan acara klik.

Ekstensi serupa lainnya: Pelacak Pelacakan Peristiwa

OpenLink Structured Data Sniffer – Meluncurkan metadata terstruktur yang ada pada halaman web manapun. Saat ini mendukung Microdata, RDF / XML, RDFa, JSON-LD, Turtle, dan POSH.

Ekstensi serupa lainnya: Alat Pengujian Data Terstruktur

Tek SEO – Audit Situs Klik Cepat – Menyediakan tautan pra-format (untuk URL saat ini) ke sekumpulan alat SEO populer. Alat yang sangat diremehkan yang mengurangi kebutuhan akan salinan / tempelan biasa.

User-Agent Switcher untuk Chrome – Mimic user-agents untuk memeriksa apakah website Anda ditampilkan dengan benar di berbagai browser dan / atau OS ‘.

Review Halaman SEO Portent – Meninjau halaman ini dan menendang kembali sejumlah data termasuk tag meta, kanonikal, tautan keluar, tag H1-H6, tag OpenGraph, dan banyak lagi.


Ekstensi serupa lainnya: META SEO inspector, SEO META di 1 KLIK

Fireshot – Tangkap, edit, anotasi, dan simpan screenshot halaman penuh atau sebagian ke PDF, JPEG, atau PNG. Bekerja secara offline dan juga terintegrasi dengan OneNote dan Gmail.

Ekstensi serupa lainnya: Lightshot, Gyazo

Tamper Chrome – Mengubah permintaan (misal: header, CSS, Javascript, dll) dikirim antara browser dan situs web Anda saat terjadi. Tanggapan juga bisa dimodifikasi, sampai batas tertentu.

FindLinks – Sorot semua link / elemen yang dapat diklik pada halaman web berwarna kuning cerah. Sangat berguna untuk menemukan link di website dengan style CSS yang aneh.

gInfinity – Menciptakan hasil pencarian Google yang tak terbatas. Cukup gulir ke bagian bawah halaman dan halaman berikutnya hasilnya ditambahkan secara otomatis. Catatan: Sangat berguna untuk menggores hasil pencarian Google secara massal saat digabungkan dengan bookmarklet penanda SERPs Chris Ainsworth.

SERPTrends Ekstensi SEO – Memainkan penelusuran Google, Bing, dan Yahoo Anda. Kemudian, jika Anda melakukan pencarian yang sama lagi, itu menunjukkan pergerakan peringkat secara langsung di SERPs.


NAP! – Menemukan N.A.P. data dengan mencari Google untuk berbagai kombinasi nama bisnis, alamat, dan nomor telepon Anda. Semua kutipan kemudian dapat diekspor ke file CSV dengan sekali klik.

SimilarTech Prospecting – Temukan satu ton informasi bermanfaat tentang situs web yang Anda kunjungi. Ini termasuk perkiraan lalu lintas bulanan, informasi perusahaan, profil sosial, teknologi web, dll.

Simulator Pencarian SEO oleh Nightwatch – Memicu pencarian Google dari lokasi manapun. Sangat berguna untuk melihat bagaimana peringkat bervariasi untuk kueri tertentu di berbagai belahan dunia.

Stylish – Tema khusus untuk situs web manapun – Sesuaikan skema warna untuk situs web manapun tanpa pengkodean. Ribuan tema dan kulit pra-dibuat untuk dipilih. Alat yang hebat untuk bereksperimen dengan desain / CSS dan peningkatan UI.

Streak CRM for Gmail – Menambahkan fungsionalitas CRM di Gmail. Buat gabungan surat, lacak email, interaksi log dengan prospek / pelanggan / prospek, dan banyak lagi. Sempurna untuk mengorganisir kampanye penjangkauan.

Tampermonkey – Menjalankan userscripts untuk memodifikasi / menyesuaikan fungsionalitas dan perilaku situs web. Inilah sumber besar tempat untuk menemukan skrip ini.


14 Ekstensi Chrome Freemium untuk SEO

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari beberapa ekstensi Chrome, Anda harus menjadi pelanggan yang membayar layanan tertentu.

Misalnya, Yesware memiliki ekstensi Chrome yang bekerja dengan Gmail di browser Anda.


Tapi, Anda harus menjadi pelanggan Yesware yang membayar sebelum Anda dapat menggunakannya (catatan: mereka memiliki percobaan gratis yang tersedia).

Ekstensi Chrome lainnya memberikan akses terbatas, seperti jumlah terbatas “kredit” untuk digunakan per bulan.

Berikut adalah beberapa ekstensi Chrome freemium terbaik untuk SEO:

Grammarly – Menggarisbawahi kesalahan ejaan dan tata bahasa saat Anda mengetik. Belum tentu alat SEO tapi sangat berguna untuk menghindari kesalahan yang memalukan dan mahal saat menulis email penjangkauan. Atau berkomunikasi dengan klien SEO. Atau meninggalkan komentar blog.


LastPass – Password manager yang menyimpan password dan autofills login credentials. Sangat berguna bagi agensi SEO yang menggunakan banyak akun (misalnya Gmail, WordPress, dll) untuk banyak klien. Ada juga pilihan untuk berbagi kata sandi dengan aman dengan anggota tim Anda yang lain.

Majestic Backlink Analyzer – Periksa metrik Majestic seperti Trust Flow (TF), Aliran Citation (CF), # tautan balik eksternal, # domain pengarah, dll. Akses sangat terbatas bagi mereka yang tidak memiliki akun Majestic yang lumayan.

Buzzsumo – Lihat jumlah berbagi sosial (yaitu Twitter, Facebook, LinkedIn, Pinterest) untuk halaman web manapun. Pelanggan Buzzsumo Pro juga dapat melihat link balik, sharers, menyimpan URL ke proyek Buzzsumo, dan banyak lagi.

Hunter (dahulu Email Hunter) – Menemukan orang / orang di belakang situs web beserta detail kontak mereka. Juga menunjukkan profil media sosial dan jabatan terkait untuk beberapa hasil. Anda akan mendapatkan 100 kredit gratis per bulan.

Ekstensi serupa lainnya: FindThat.Email

Pelacakan Email Yesware – Pelacakan email real-time yang terintegrasi dengan Gmail. Ini melacak tingkat terbuka, klik tautan, dan harga balasan. Fitur lainnya termasuk penjadwalan email, pembuatan template email, gabungan surat, dan banyak lagi.

SimilarWeb – Cek perkiraan lalu lintas situs web, sumber lalu lintas, peringkat kata kunci, dan statistik kunci lainnya untuk situs web manapun. Alat yang sangat ampuh.

BuzzStream Buzzmarker – Tambahkan situs / orang ke akun BuzzStream Anda saat Anda menemukannya (yaitu tanpa meninggalkan situs web mereka). Anda juga bisa membuat catatan, menemukan informasi kontak, dan banyak lagi. Sangat dianjurkan untuk pengguna BuzzStream.


Ninja Outreach Lite (Uji Coba 14 Hari) – Terintegrasi dengan Ninja Outreach untuk pencarian cepat super cepat. Juga menunjukkan satu ton statistik untuk situs web yang Anda kunjungi termasuk Alexa Rank, perkiraan kunjungan bulanan, informasi kontak, umpan RSS, dll.

SEO & Analisis Website – Menjalankan analisis SEO komprehensif dari situs Anda. Ini mengidentifikasi masalah dengan faktor on-page, kemudahan penggunaan seluler, kegunaan, tag alt, dan lainnya.

Temukan email siapa saja – Contact Out – Temukan alamat email, kericau, dan nomor telepon yang terkait dengan profil LinkedIn manapun. Tampaknya bekerja dengan baik, tapi kredit pencarian sangat terbatas.

Related Post