Cara Membobol Password Winrar Terbaru

by

helmy

CARA MEMBUKA FILE RAR YANG DIPASSWORD DENGAN MUDAH

Cara Membobol Password Winrar Terbaru

Selamat Datang di Blog Orang IT . Postingan saya kali ini saya akan share tutorial dan trik bagaimana cara membuka file RAR yang dipassword menggunakan bantuan software RAR Password Cracker dengan mudah . Disini kita akan belajar bagaimana cara menjebol password winRAR dan saya jamin software ini bekerja dengan sangat baik untuk mencoba mendeskripsikan file RAR yang dipassword .

Pengertian File winRAR

RAR merupakan sebuah ekstensi pada file yang telah dicompress / diarsipkan menggunakan software winrar atau software lainya . Dengan mengarsipkan file kedalam format RAR kita bisa membuat ukuran file aslinya menjadi lebih kecil , kita bisa menggabungkan beberapa file menjadi satu arsip bahkan kita bisa memecah file dengan ukuran besar menjadi beberapa bagian part – part agar lebih mudah dalam proses penyimpanan ( diupload atau dikirimkan )
Hampir disetiap komputer terdapat software winrar , beberapa file penting juga diarsipkan kedalam format RAR dan jika kita mendownload beberapa file di internet pun kebanyakan file tersebut telah diarsipkan kedalam format RAR tentu saja dengan tujuan agar file tidak rusak atau corrupt saat ddi download atau diupload .
Selain itu mengarsipkan sebuah file kedalam RAR akan melindungi file tersebut dari infeksi virus ( yang menyebabkan file asli tidak bisa dibuka ) . Untuk membuka file RAR pada umumnya kita cukup melakukan extrack pada file tersebut.

Namun beberapa file winrar telah dipasangkan password dengan tujuan agar file yang dipassword itu hanya bisa dibuka oleh pemiliknya ( sifatnya pribadi ) atau agar file didalam winrar tersebut tidak bisa dibaca oleh AntiVirus ( biasanya yang di RAR file crack atau patch )
Saya juga menyarankan agar jika anda memiliki file penting ( data dokument , software, pribadi dll ) agar sebaiknya di compress kedalam winRAR dan jika memang file yang sifatnya penting private anda bisa menambahkan scurity keamanan berupa password untuk mencegah akses kedalam file tersebut. ( pembukanya agak panjang ya )

Masalah dengan winRAR yang di Password

Beberapa waktu lalu saya mendownload file di internet sebuah serial yang dicompress kedalam winrar untuk mendownload passwordnya sanya harus melewati beberapa survey yang memang tidak bisa saya selesaikan , akhirnya saya mencoba mencari tahu bagaimana cara membobol password file winrar baik dengan menggunakan software maupun dengan cara manual.
Saya memilih menggunakan software ringan yang bernama Rar Password Cracker yang saya install dan jalankan dikomputer server / VPS ( komputer yang ON 24 Jam ) alhamdulillah password file RAR yang saya download bisa dideskripsikan juga .
Rar Password Cracker adalah sebuah software yang berguna untuk menjebol password file RAR winRAR dengan menggunakan metode brute force yaitu mencoba mencocokkan setiap digit angka  , huruf dan karakter unicode untuk kemudian dideskripsikan langsung kepada file winRAR yang telah dipassword.

Berikut cara membuka file winRAR yang dipassword menggunakan SOftware RAR PAssword Cracker :

1. Download dulu SOftware RAR PAssword Cracker pada salah satu link dibawah ini

2. Selanjutnya kita buka contoh sample file winRAR yang telah dipassword
Cara Membobol Password Winrar Terbaru

Yang perlu anda perhatikan dan catat disini adalah nama file tersebut dan lokasi penyimpananya.
Nama file : Password Helmy.rar
Lokasi      : D:JebolRAR
3. Jalankan software RAR Password Cracker dengan run administrator , ketikkan nama file dan lokasi penyimpananya seperti pada gambar dibawah ini
Cara Membobol Password Winrar Terbaru

4. Tekan enter dan tunggu sampai Software Cracker Rar Password selesai mendeskripsikan passwordnya

Cara Membobol Password Winrar Terbaru

Untuk menjebol password file winRAR emang susah – susah gampang , kita butuh waktu yang agak lama untuk mendeskripsikan password tergantung banyaknya jumlah karakter password. Semakin pendek karakter password maka proses penjebolan password akan semakin cepat karena kita menggunakan metode bruteforce mencoba mencocokkan satu persatu .
Cara Membobol Password Winrar Terbaru
Umunya untuk membuka password file yang di RAR membutuh kan waktu sebagai berikut ( spesifikasi komputer laptop sangat berpengaruh ) :
3 Digit password ( 1 Jam )
4 Digit password ( 2 Jam )
5 Digit password ( 3 Jam )
6 Digit password ( 4 Jam )
7 Digit password ( 5 Jam )
8 Digit password ( 6 Jam ) dst
Anda bisa mencoba membobol password winrar dengan menggunakan komputer anda sendiri sampai OverHeat atau memilih menggunakan komputer server VPS / RDP virtual yang On selama 24 jam nonstop

Okeh  Demikian postingan saya mengenai Cara membuka file winrar yang dipassword dengan mudah semoga bermanfaat jika ada yang mau menambah atau memiliki trik khusus lainya silahkan komentar dibawah agar komentar anda bermanfaat bagi saya dan semua pengunjung yang lain sekian dan terima kembali kasih. 

Related Post