Daftar Pemendek Link Terbaik dan Termahal

by

helmy

DAFTAR SHORTLINK TERBAIK UNTUK MENDAPATKAN PENGHASILAN ONLINE

Pemendek Link Terbaik dan Termahal

Selamat Datang di Blog Orang IT . Postingan saya sebelumnya mengenai Cara Mencegah Blog yang terkena AutoBlog dan AGC . Kemudian postingan kali ini saya share beberapa Top ShortLink / Pemendek Link dengan bayaran paling mahal di dunia dan terbaik bukan SCAM serta sudah bersertifikat terbukti telah membayar banyak membernya .

Pemendek Link , bagi anda pemiliki Blog Download mungkin sudah tidak asing dengan yang namanya ShortLink karena selain mengamankan DirectLink agar lebih awet , dengan menggunakan layanan ShortLink anda juga akan mendapatkan bayaran untuk 1000 klik / kunjungan . Ya fungsi lain dari pemendek lain adalah untuk memperpendek URL yang panjang agar lebih singkat .
Biasanya anda akan mendapatkan bayaran 20% dengan mempromosikan ShortLink anda setiap 1000 kunjungan , pernahkah anda berfikir untuk setiap situs layanan ShortLink / Pemendek Link memiliki bayaran yang berbeda-beda tergantung tergantung geografis pengunjung . Anda akan dibayar antara $1 – $ 15 untuk setiap 1000 klik / kunjungan .

Berikut Daftar Pemendek Link / Shortlink dengan bayaran termahal Trusted sudah berumur dan memiliki Member lebih dari 10.000 member :

1. Adf.ly
Adfly dan salah satu perusahaan terbesar terbaik yang membayar tepat waktu . Anda bisa mendapatkan sekitar $ 5 per 1000 tampilan dengan mempromosikan URL mempersingkat Anda . Hal utama yang saya suka adfly adalah bahwa pembayaran minimum adalah $ 5  .
Ini adalah perusahaan yang terpercaya dan Anda bisa mendapatkan pembayaran melalui Paypal . Sebagian besar orang menggunakan adfly karena merupakan sebuah perusahaan bersertifikat dan legal , terpercaya dan yang terbaik dari pelanggan mereka .
2. Shorte.st
Shorte.st adalah perusahaan shortening dan Ini akan memberi Anda $ 2 per 1000 tampilan untuk mempromosikan Shorten URL dan minimum pemayaran adalah 5 $ . Jika Anda tidak puas dengan payout maka Anda bisa mendapatkan uang dari sistem refferal Ini akan memberi Anda 20 % komisi referral . Shorte.st adalah user friendly dan Anda aman bisa mendapatkan pembayaran melalui Paypal dan Payoneer . 
Memiliki tingkat pembayaran yang baik dan itu adalah sebuah perusahaan shortening baik untuk URL mempersingkat . Disamping shorte.st ini juga program afiliasi Ini memberi Anda Format iklan besar dan Anda dapat mempromosikan di blog atau website
3. Linbuck.com
Linkbucks adalah website shortener terbaik dan legal . Merupakan pesaing nomor satu dari Adf.ly dan memiliki peringkat halaman Google dan sangat tinggi peringkat di Alexa . Dengan mempromosikan Shorten URL Anda Anda bisa mendapatkan 0,5 $ untuk 3 $ . 
Minimum payout adalah 10 $ . Linkbucks telah membayar lebih dari $ 1,2 Juta USD . pesaing lainnya hanya membayar untuk lalu lintas unik saat Linkbucks membayar untuk semua lalu lintas Anda . Program iklan juga ada , sehingga Anda dapat beriklan dengan linkbucks .
4. Linkshrink.net
Linkshrink membayar 2 $ untuk 5 $ dan payout minimum adalah 5 $ . Melalui sistem refferal Anda bisa mendapatkan komisi 10 % dari referral Anda . Ini adalah yang terbaik dan inovatif perusahaan yang membayar tarif baik untuk pelanggan mereka . Anda dapat mendaftar gratis dan mendapatkan uang untuk berbagi link Anda di internet .
5. Ouo.io * Paling Mahal se Asia
Ouo.io lain adalah jaringan baru yang paling cepat berkembang dengan fitur luar biasa dan layanan berkualitas. Ouo.io menawarkan upto $ 5 per 1000 tampilan dan mereka guaranties untuk minimum $ 1.50 untuk 1000 tampilan . Payout minimum adalah $ 5 via PayPal dan metode pembayaran lainnya juga tersedia .

6. Adyou.me
Adyou.me adalah perusahaan memperpendek URL yang membayar . Membuat account dan berbagi URL pendek Anda pada website , blog , media sosial , forum dll dan Anda akan dibayar .  Adyou.me membayar 1 $ 3 $ per 1000 tampilan . Anda akan dibayar dengan berbagi link Anda di web Anda dapat mendaftar gratis di Adyou.me dan mendapatkan uang secara online tanpa keterampilan hanya dengan share link . Anda juga bisa mendapatkan komisi dari referral Anda .
7. Al.ly * Low PO Minimum
Al.ly adalah layanan pemendekan URL lain . Al.ly menawarkan tarif antara $ 1- $ 10 untuk daerah yang berbeda . Al.ly memiliki 3 Format akun yang berbeda dalam satu dasar gratis dan lainnya dengan fitur muka yang premium . Al.ly juga memiliki program di mana mereka memberikan 20 tarif % komisi merujuk . Minimum payout adalah $ 1 via paypal , Payza dan $ 20 melalui pembayaran payoneer .
8. Shink.in
Shink adalah url shortener lain yang populer untuk mendapatkan uang . Shink memberikan tarif yang baik sesuai dengan lokasi lalu lintas . Ini menyediakan berbagai fitur yang membantu dalam mendapatkan uang yang layak dari link pendek . Hal ini juga menyediakan alat untuk Shrinker massa , integrasi API , skrip halaman penuh juga memiliki program referral di mana mereka memberikan % komisi 10 untuk seumur hidup .
9. Bc.vc
Ini adalah shortlink URL modern atau layanan pemendekan URL gratis . Anda dibayar untuk berbagi link Anda di Internet . Anda dapat mendaftar akun gratis dan mulai shortlink link anda . Setiap orang yang mengunjungi URL Anda dan klik pada URL Anda , Anda akan dibayar . Anda dapat Tempatkan url singkat Anda pada Social media, forum, website dan pada lebih . Ini akan membayar Anda sampai $ 5 per 1000 kunjungan dan Anda juga bisa mendapatkan komisi 20 % dari referral Anda .
10. Gcah.sh
Gcah.sh adalah jaringan penyingkat url lain untuk menghasilkan uang . Ini adalah jaringan yang paling cepat berkembang hanya karena mereka menawarkan harga yang lebih baik , fitur dan antarmuka yang menarik pengguna . Anda bisa mendapatkan upto $ 10 dari gca.sh untuk 1000 views . Payout minimum adalah $ 5 via Paypal .

11. Clk.im
Clk.im adalah salah satu yang terbaik jaringan url shortlink untuk membuat uang . Jaringan ini sepenuhnya terintegrasi dengan fitur luar biasa . Clk.im memiliki dua paket layanan yang berbeda untuk membuat akun . Anda dapat bergabung dengan mereka pengguna bebas tetapi jika Anda ingin fitur kemajuan maka Anda perlu meng-upgrade akun dari bebas untuk premium . 
Dalam akun premium Anda dapat menempatkan iklan kustom Anda sendiri dan produk afiliasi . Yang saya pikir benar-benar sebuah tersebut memperoleh penghasilan situasi . Mereka menawarkan harga yang baik untuk berbagi . Mereka juga memiliki menakjubkan merujuk dari mana Anda bisa mendapatkan % komisi 5 dari rujukan untuk seumur hidup dan juga tambahan $ 25 jika merujuk pembaruan pengguna ke akun premium .
12. UrlCash.Net
UrlCash.Net adalah layanan yang lebih pendek untuk webmaster . Jika Anda memiliki website atau blog maka urlcash adalah untuk Anda . Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat script yang akan mengkonversi URL situs web ke URL uang . Ada banyak fitur yang tersedia di urlcash . Mereka membayar untuk klik iklan anda sehari-hari .
13. Blv.me
Blv.me adalah layanan lain yang terbaik bagi url pendek untuk membuat uang . Blv.me adalah jaringan berbasis BPA bukan CPM yang berarti Anda akan peroleh dari peringkat Anda mendatangkan pengunjung. Mereka tidak menawarkan tingkat bunga tetap seperti lainnya mendapatkan mungkin bervariasi dari $ 0 – $ 10. Blv.me juga memiliki program yang mengacu dan mereka menawarkan komisi 5 % untuk setiap sukses refferal anda
14. CoinURL
CoinURL adalah layanan pemendekan URL lain dengan format iklan yang berbeda lain seperti iklan banner dan iklan pengantara . Pada dasarnya CoinURL adalah untuk webmaster atau blogger yang ingin mendapatkan uang dari situs atau blog mereka. Layanan ini sangat lengkap  mencakup semua fitur yang memberi uang Anda untuk mempromosikan url singkat . CoinURL adalah salah satu jaringan yang terkenal dan merujuk program ini terbaik dibandingkan dengan jaringan lain . 
15. Victly.com
Victly adalah layanan pemendekan URL lain . Mereka menyediakan penyingkat URL dan script halaman untuk menciptakan URL pendek Victly didirikan baru dan sangat cepat berkembang layanan dengan antarmuka yang baik . Mereka membayar maksimum $ 10 untuk 1000 tampilan . payout minimum victly adalah $ 10 via PayPal .
16. AdFoc.us
AdFoc.us adalah gratis singkat URL service. Dapatkan pembayaran untuk link yang Anda bagi di Internet . Anda dapat menempatkan link di blog Anda , website, media sosial , forum, YouTube dan banyak lagi . Anda bisa mendapatkan 2 $ untuk 5 $ per 1000 tampilan pada URL mempersingkat Anda payout minimum adalah 10 $ yang cukup tinggi dibandingkan perusahaan memperpendek URL lain dan Anda juga bisa mendapatkan komisi dari sistem refferal .
Ini adalah perusahaan yang berbasis di AS dan dan memberikan harga yang sangat tinggi di AS dan Inggris , Jadi jika Anda dapat mengklik setiap pengunjung US dan UK berdasarkan maka Anda akan dibayar tingkat tinggi . Ini juga memiliki program pengiklan untuk blog atau website Anda.
Ya Demikian postingan mengenai Daftar Shortlink Terbaik 2017 dan Terbukti Membayar karena legal , semoga bermanfaat jangan lupa kunjungi postingan saya sebelumnya mengenai Memperbaiki Sumber Daya di Blokir padaWebmaster

Related Post