Cara Mendapatkan Barang Gratis Dari Internet

by

helmy

CARA MENDAPATKAN BARANG SECARA GRATIS DARI INTERNET

Mendapatkan Barang Gratisan Dari Internet

Selamat Datag di Blog Orang IT . Postingan saya sebelumnya mengenai Cara Mennguji Kecepatan Flashdisk  kemudian untuk postingan kali ini mengenai Bagaimana cara mendapatkan barang secara gratis dari internet atau free stuff ? tentunya hal ini sangat menarik karena kita bisa mendapatkan suatu barang tertentu dari sebuah situs tanpa membelinya ( siapa sih yang ga suka gratisan ), apalagi kalau barang tersebut langsung dikirim kerumah anda melalui paket pos .

Mendapatkan Uang Dollar dari internet merupakan suatu hal yang biasa , namun bagaimana jika anda mendapatkan suatu barang di internet secara cuma – cuma atau gratis tentunya barang tersebut bisa dalam berbagai macam misal flashdisk , sepatu , jam tangan , tempat tidur malah beberapa orang mengUpload barang bekasnya untuk diberikan kepada anda secara cuma-cuma dan anda hanya perlu menanggung biaya pengiriman barang . Atau sebaliknya jika anda mempunyai barang bekas yang ingin anda berikan kepada seseorang anda bisa mengUnggah nya di situs tersebut. 
Untuk mendapatkan barang secara gratisan tentunya tidak sepenuhnya tanpa usaha , anda harus menjawab survey singkat , mengisi data-data mengenai diri anda dll . Berikut situs yang memberikan barang secara gratisan ( Free Stuff ) :

Mendapatkan Barang Gratisan Dari Internet
Babacucu.com adalah website komunitas untuk berbagi dan memberi secara cuma-cuma. Platform ini merupakan yang pertama di Indonesia dalam memfasilitasi pemberian berupa barang secara cuma-cuma/gratis baik barang baru, bekas maupun rusak.

Situs BabaCucu  memberikan barang secara gratis , cuma-cuma dan tanpa syarat ( tanpa mencari refferal ,tanpa  mengumpulkan point dll ) . Anda tinggal mencari barang yang anda inginkan kemudian pilih MAU selanjutnya anda akan di alihkan ke halaman detail barang tersebut dan pilih MAU lagi . . selesai. Jika anda beruntung maka sipemilik barang akan memberikan barang tersebut secara gratis kepada anda.

Mendapatkan Barang Gratisan Dari Internet

Anda pun juga bisa berbagi barang baik barang bekas maupun barang yang masih bisa dipakai , anda tinggal menuju menu KASIH lalu isikan data barang yang ingin anda berikan secara cuma-cuma isikan juga alamat lengkap anda , ketika member lain tertarik dengan barang yang ingin anda berikan mereka memilih tombol MAU dan keputusan untuk memberikan barang berada ditangan anda terserah mau diberikan kepada siapa.  
Mendapatkan Barang Gratisan Dari Internet

2. Gokano 

Mendapatkan Barang Gratisan Dari Internet

Gokano adalah situs elit dimana member yang melakukan registrasi dapat mengumpulkan Poin dengan cara yang sangat mudah, kemudian poin tersebut dapat ditukarkan dengan hadiah apa saja sesuai keinginan member. hadiah disediakan begitu banyak ,anda pun bisa mendapatkan Laptop Apple Macbook Air & Macbook Pro secara gratis dengan mengumpulkan 2000 poin untuk ditukarkan dengan Macbook Air & Macbook Pro, ataupun hadiah menarik lainnya seperti handphone, jam tangan, Ipad ,T-shirts dll, yang bisa anda dapatkan gratis dengan mendownload dan daftar di gokano

Anda bisa mengumpulkan dengan cara mengundang teman ( refferal ) , mengerjakan misi ( offer ) , menjawab kuis harian. Berdasarkan pengalaman saya pernah mendapatkan KAOS secara gratis dari GOKANO setelah menjadi member GOLD ( Mengundang 30 Teman untuk bergabung melalui refferal kita )

3. Excite Point

Mendapatkan Barang Gratisan Dari Internet
Excite Point adalah program internet yang memberikan Point kepada penggunanya yang dapat ditukarkan dengan barang atau layanan. Pengguna bisa mendapatkan Point dengan cara registrasi keanggotaan, berbelanja, mengisi survei dan berbagai hal lainnya secara online.

Mendapatkan Barang Gratis Dari Internet
Untuk mendapatkan Excite Point, kamu perlu melakukan aksi tertentu seperti klik, download, berlangganan, mengisi survey, berbelanja, dan sebagainya. Jumlah Point yang ditawarkan oleh setiap aksi berbeda-beda. Setiap aksi terdapat penjelasan nilai Point yang akan kamu peroleh setelah kamu menyelesaikan seluruh prosesnya. Pastikan kamu telah menyelesaikan semua proses dari aksi yang kamu lakukan.

4. GoFreebies

Mendapatkan Barang Gratis Dari Internet

GoFreebies merupakan situs luar negeri yang memberikan barang secara gratis untuk anda coba 100% gratis dengan syarat masih ada stock . Setelah mendapat barang gratis anda harus memberikan testimoni dari barang yang suadah anda dapatkan . Anda tinggal mencari barang yang anda inginkan kemudian pilih Claim This Freebie , kemudian isikan data-data anda dengan benar

Mendapatkan Barang Gratis Dari Internet

5. JustFreeStuff

Mendapatkan Barang Gratis Dari Internet



JustFreeStuff merupakan situs penyedia barang gratis sebagai uji coba pasar konsumen, situs ini memiliki beberapa kategory yang terorganisir dengan baik sehingga anda bisa menemukan barang yang anda cari dengan mudah . Selain mendapatkan barang gratis anda juga bisa memenangkan hadiah kupon online dan promo dari barang ber merk yang masih pre launching. Sayangnya Negara Indonesia tercinta tidak didukung dalam pengiriman barang ini , tapi jika anda tinggal di Florida anda bisa mencoba mendapatkanya secara gratis ( free stuff )

Demikian Postingan mengenai Bagaimana Cara Mendapatkan Barang Gratis dari Internet, jika ada yang mau menambahkan silahkan coret pada kotak komentar . Semoga bermanfaat jangan lupa kujungi postingan saya sebelumnya mengenai Cara Cek Kecepatan Flashdisk 

Related Post