Software Pembuat Kartu Ucapan Terbaik

by

helmy

DOWNLOAD  SOFTWARE PEMBUAT KARTU UCAPAN

Software Pembuat Kartu Ucapan Terbaik

Selamat Datang di Blog Orang IT . Pada postingan sebelumnya saya telah share Trik Bagaimana Mengatasi Internet 3 Three yang Lelet kemudian postingan kali ini saya akan bagikan Kumpulan Software Desain Kartu Ucapan Instant secara gratis dan tentunya instant / cepat , anda hanya tinggal memilih template yang sesuai moment misal moment hari perayaan , tahun baru , ulang tahun, hari ibu , pernikahan  dll tentunya hanya dalam beberapa menit Kartu Ucapan yang Cantik sudah selesai dan langsung bisa di cetak.

Membuat Kartu Ucapan sendiri tentunya lebih berkesan baik bagi anda maupun bagi orang yang anda beri kartu ucapan dari pada anda membeli kartu ucapan di Toko yang gambarnya cuma itu-itu saja , jika anda tidak mahir Photoshop tentunya anda tidak bisa membuat kartu ucapan yang menarik. Maka dari ada beberapa Software pembuat Kartu Ucapan Gratis secara Instant , tidak memerlukan kemampuan khusus selain nilai keindahan menurut si pembuat itu sendiri.
Beberapa hari lagi kita akan merayakan Hari Natal ( Bagi yang merayakanya ) , kemudian Tahun Baru 2016 , Hari ulang tahun sahabat anda  tentunya , apakah anda ingin memberikan kartu ucapan kepada teman anda ? Jika iya anda bisa membuatnya sendiri .

Berikut Kumpulan Software Pembuat Kartu Ucapan Instant dan Mudah :

1. Photo Card Maker

Aplikasi Gratis Untuk Desain Kartu Ucapan
PhotoCard Maker 4Mb
Photo Card Maker merupakan Software gratisa yang bisa anda gunakan untuk membuat kartu ucapan selamat . Anda bisa menambahkan foto , teks dan template yang disediakan sesuai dengan moment-moment penting . Anda bisa menyimpan desain yang telah anda buat dalam format JPEG , BMP dan PNG

2. Software Fotor

Software Pembuat Kartu Ucapan Terbaik

Fotor adalah aplikasi yang membantu kita membuat kolase, mengedit foto, memproses HDR, serta membuat kartu ucapan menarik, yang hebat semuanya serba gratis. Fitur edit foto yang tersedia sebenarnya cukup standar: crop, rotate, basic adjustment, tonal, curva dan lainnya

 3. Belltech Greeting Card Designer

Software Pembuat Kartu Ucapan Terbaik 
Belltech Greeting Card Designer adalah sebuah aplikasi yang membantu kamu membuat kartu kertas keren untuk  ucapan dan mencetaknya (print). Belltech Greeting Card Designer adalah kartu ucapan perangkat lunak berkualitas profesional yang dapat merancang dan mencetak. kamu dapat menambahkan foto kamu sendiri, klip-seni, gambar dan banyak lagi. Belltech Greeting Card Designer  juga memasok 100 kalimat sederhana yang dapat kamu gunakan dalam kartu kamu

 3. Software Personal Card

Software Pembuat Kartu Ucapan Terbaik

Personal Cards juga telah menyediakan template untuk mempermudah anda dalam membuat kartu ucapan, misalkan saja template untuk ucapan terima kasih, selamat ulang tahun atau ucapan untuk selamat tahun baru.

4. Photo Collage Max

photo collage Software Pembuat Kartu Ucapan Terbaik
Photo Collage Max adalah sebuah software untuk menciptakan sebuah kolase foto, dengan software yang satu ini memungkin anda membuat kalender, kartu ucapan, kartu nama, scrapbooks, dan lain lain menggunakan foto anda. Cukup menarik bukan software yang satu ini.

Photo Collage Max
dengan tambahan template yang ada mempermudah anda untuk mempercantik desain kartu ucapan atau kalender anda atau yang lain nya.

Sebenarnya selain menggunakan 4 software diatas untuk membuat kartu ucapan secara instant , anda juga bisa membuatnya secara Online , Berikut Daftar Situs untuk membuat kartu ucapan secara online dan gratis :

5. Greeting Island

 Software Pembuat Kartu Ucapan Terbaik
Dengan sarana E-card Anda bisa membuat kartu ucapan yang menarik sesuai dengan selera yang Anda inginkan karena Anda dapat memasukkan sendiri kata-kata, catatan, bahkan gambar sekalipun.

Dalam situs-situs penyedia E-card biasanya kita dapat memilih sendiri bagaimana cara mengirim kartu ucapan tersebut, bisa dengan cara mengirimi langsung lewat e-mail ataupun di cetak terlebih dahulu dan kemudian dikirimkan lewat pos. >> http://www.greetingsisland.com/

6. DaySpring 

Memiliki koleksi e-card cukup lengkap dari berbagai event, dari Christmas, New Year, Valentine, Wedding, Anniversary dan masih banyak lagi. Card yang dikirim berbentuk animasi yang profesional, sehingga kartu anda akan sangat menghibur dan menyenangkan bagi para penerimanya.

7. Mypunchbowl 

Menawarkan ratusan free E-Card untuk dapat dikustomisasi mulai dari warna, font, gambar dan video. Selain mengirimkannya dalam bentuk email, andapun dapat membagikannya ke jaringan sosial anda seperti Facebook dan Twitter. Buat kartu Natal desain anda sendiri dengan Mypunchbowl

8. Jimpix 

Jimpix e-card memberikan sesuatu yang berbeda untuk e-card natal anda, didesain dengan unik, santa yang tampil beda, serta penggunaan yang mudah, kadang tampil dengan desain yang lucu dan menginspirasi. Untuk yang suka dengan tema-tema natal yang berbeda dan gaul, bisa menggunakan aplikasi Jimpiux ini, anda dapat mengirimkan kartu natal anda tanpa perlu registrasi

9. Bluemountain 

Memiliki koleksi kartu ucapan natal yang lengkap dan berbagai event lainnya, blouemountain juga memiliki koleksi wallpaper yang dapat didownload secara gratis.
 
Jika anda tidak memiliki koneksi internet atau malas meng Install Software Card Maker , anda bisa membuat kartu ucapan dengan Program yang sudah default ter Install pada PC anda seperti membuat kartu ucapan dengan Microsoft Word , Microsoft PowerPoint , Paint , Photoshop , MyPaint Sai dll
Demikian Postingan mengenai Download Software Pembuat Kartu Ucapan Terbaru , semoga bisa bermanfaat atau jika anda ingin menambahkan silahkan tuliskan pada kotak komentar dan nanti akan saya tambahkan pada postingan ini agar bermanfaat bagi pengunjung yang lain.

Related Post