Software Granola Penghemat Baterai Laptop

by

helmy

GRANOLA SOFTWARE PENGHEMAT LISTRIK PADA LAPTOP/PC


Gambar%2BDP%2BBBM%2BSelamat%2BTahun%2BBaru%2B2015%2BKata%2BUcapan%2BHappy%2BNew%2BYear%2B2015 Software Granola Penghemat Baterai Laptop

Selamat Datang di Blog Orang IT, sebelum membaca Postingan saya kali ini mungkin ada yang tertarik juga untuk membaca Postingan saya sebelumnya mengenai Cara mudah mengatasi modem conect failed akibat kesalahan penulisan data.
Dipenghujung tahun 2014 saya akan share sebuah Software Granola (Power management)  yang saya rekomendasikan buat anda, seperti kita ketahui perkembangan perangkat lunak seperti software, video,  games semakin beragam , bahkan bagi pencinta games seperti saya sudah tidak kaget lagi kalau beberapa game terkenal memiliki ukuran Giga bahkan sampai puluhan Gigabyte dan tentu saja hal itu akan menguras sumberdaya pada laptop kita sehingga kedepanya menyebabkan beberapa masalah seperti baterai soak , overheat, ngelag dan lain sebagainya

Software Penghemat Energi Listrik PC
Granola adalah power management software yang bisa mengurangi konsumsi energi dari PC & Laptop antara 15% – 35%. Granola juga mengefisienkan penggunaan listrik komputer PC maupun laptop sehingga akan menghemat listrik dan membuat perangkat komputer lebih awet.
Granola juga memiliki fungsi sosial yaitu menurunkan penggunaan energi di dunia sehingga bisa mengurangi emisi, pencemaran, global warming, akibat dari semakin tingginya aktifitas pembangkit listrik untuk memenuhi kebutuhan  listrik di era komputer seperti sekarang.
Granola aman digunakan , selain itu pengoperasianya sangat mudah cukup anda install di PC kesayangan anda dan akan berjalan secara otomatis. Granola memiliki teknologi untuk menghemat konsumsi listrik yang fleksibel ( Menyesuaikan aplikasi yang berjalan ) sehingga penghematan energi yang dilakukan tak berpengaruh buruk terhadap performa komputer.
Software Penghemat Energi Listrik PC
Hal menarik yang dimiliki oleh granola adalah anda akan diberi report seberapa besar energi yang telah anda simpan, uang yang telah anda hemat, bahkan hingga berapa jumlah pohon yang dihemat oleh seluruh penguna granola! 
Software Penghemat Energi Listrik PC

atau download via majoor geeks > http://www.majorgeeks.com/files/details/granola.html Support Win XP ,Windows 7 , 8/8.1

Sekian postingan singkat mengenai  GRANOLA SOFTWARE PENGHEMAT KONSUMSI ENERGI LISTRIK PADA KOMPUTER PC     , semoga apa yang saya share bisa bermanfaat bagi kita semua

Related Post