Software Test Kerusakan Keyboard

by

helmy

KEYBOARD TEST PORTABLE : SOFTWARE ANALISA KERUSAKAN KEYBOARD

Software Test Kerusakan Keyboard

Selamat Datang di Blog Orang IT . Postingan saya sebelumnya mengenai Ciri-ciri Dukun Berkedok Ustadz sekedar hanya ingin berbagi pendapat saja . Kemudian postingan kali saya akan membagikan Software Pendeteksi Kerusakan pada Keyboard Komputer atau PC yang fungsinya untuk melakukan test pada setiap tombol keyboard apakah berfungsi atau tidak selain itu juga mengetahui mana tombol keyboard yang fungsinya tertukar misalnya tombol Enter yang tertukar dengan tombol SHIFT .

Pada suatu kasus ketika menyalakan laptop terdengar bunyi beep . . .beep. . . beep . . duarr.  .beberapa kali salah satu penyebabnya adalah mungkin ada tombol keyboard yang menekan secara terus menerus ( tombol keyboardnya macet ) untuk mengetahui mana tombol keyboard yang bermasalah anda bisa menggunakan Software Keyboard Test Portabel kemudian menyelesaikanya dengan cara membongkarnya hehe  . atau pada kasus lain ketika beberapa fungsi tombol keyboard anda tidak berfungsi sebagaimana mestinya atau mungkin hanya untuk mengecek kesehatan Keyboart PC anda apakah Keyboar di laptop anda berfungsi semua dengan baik atau tidak.

Cara Kerja Software Test Keyboard ini ,  ketika software dijalankan dengan Klik 2 x maka akan muncul simulasi keyboard di PC anda jika ada ombol yang berwarna merah kemungkin tombol tersebut terpencet terus atau macet atau tenggelam . Anda hanya perlu menekan beberapa tombol jika berarna Hijau berarti fungsi dari keyboard tersebut benar namun jika berwarna kuning mungkin fungsinya tertukar misal tombol Enter tertukar dengan tombol Capslock

Screen Shoot :

Software Test Kerusakan Keyboard

Software Test Kerusakan Keyboard

Software Test Kerusakan Keyboard

Anda bisa memilih jenis keyboard yang sesuai dengan keyboard yang anda gunakan , Software Test Keyboard ini ada yang portabel dan ada yang installer . Software ini  gratis dan ukuranya pun sangat ringan namun manfaatnya sangat besar. Silahkan Download Keyboard Test Portabel :


Demikian postingan mengenai Software Test kerusakan Pada Keyboard semoga bermanfaat , Jika ada pertanyaan tanyakan pada kotak komentar dibawah, Postingan sebelumnya mengenai Ciri-ciri Dukun Berkedok Ustadz

Related Post