Software Pembaca Karakter Wajah Manusia

by

helmy

DIGITAL PHYSIOGNOMY  : SOFTWARE UNTUK MEMBACA KARAKTER DARI WAJAH SESEORANG

Software Pembaca Karakter Wajah Manusia

Selamat Datang di Blog Orang IT . Pada postingan kali ini saya akan Share sebuah Software Unik untuk membaca karakter dan sifat seseorang dari sketsa wajah mereka. Seperti kita tahu ada sebuah ilmu yang mempelajari sifat dan karakter seseorang berdasarkan bentuk kontur wajah berdasarkan ciri anatomi melalui wajah mereka yang disebut Physiognomi / Fisiognomi ( Fisiologi dan Anatomi ) . Namun kali ini saya akan Share Software Digital Physiognomi yang bisa membaca karakter wajah seseorang secara gratis.

Fisiognomi adalah seni meramal dengan mengamati bentuk mata, hidung, gigi, dan telinga. John Indagine mempublikasikan sebuah buku mengenai seni meramal ini pada 1531. Ia melukis sejumlah wajah dengan bentuk hidung, mata, dan telinga yang berlainan berikut interpretasinya. Ia juga membuat teori bahwa mata yang bundar dan besar menunjukkan integritas dan kesehatan yang bagus. Sedangkan mata yang kecil dan cekung adalah pertanda iri hati, kedengkian, dan curiga.

Digital Physiognomy adalah sebuah software dirancang untuk dapat menafsirkan karakter serta personalitas manusia dengan berdasarkan pada bentuk, ukuran maupun posisi elemen-elemen wajah, seperti mata, rambut, hidung,dan lain-lain. Dari namanya saja sudah jelas, karena Physiognomy merupakan singkatan dari fisiologi dan anatomi. Pada bidang fisiologi memang sering dikaji oleh para ahli medis atau para ilmuwan. Program ini bisa bekerja seperti sketsa polisi (robot foto), sehingga Anda tidak harus memiliki foto seseorang yang ingin dicari tahu karakter dan personalitasnya. helmykkediri.

Software Pembaca Karakter Wajah Manusia
Fisiognomi
 Pada percobaannya, program ini menguji coba untuk menganalisa wajah dari orang-orang terkenal seperti Albert Einstein, Charlie Chaplin, Joseph Stalin, Mao dan beberapa tokoh terkenal lainnya. Namun, untuk sekarang perangkat lunak telah dirilis dan lebih banyak digunakan oleh para psikolog, spesialis sumber daya manusia, dokter mata, departemen keamanan negara dan orang-orang yang bekerja pada bidang Physiognomy. helmykkediri.
Screen Shoot Software Digital Physiognomi :

shakespear 752 582 Software Pembaca Karakter Wajah Manusia

Digital Physiognomy menggunakan jaringan saraf canggih untuk mengidentifikasi korelasi antara fitur wajah dan karakteristik psikologis menggunakan teknik identifikasi foto yang diakui oleh para profesional penegak hukum.

Hanya fitur wajah yang dapat diinterpretasikan oleh fisiognomi yang digunakan. Anda memilih mata, alis, dahi, tulang pipi, dagu, hidung, mulut dan telinga untuk merakit wajah.

Program ini menentukan karakteristik psikologis seseorang dan menyajikan analisis karakter rinci dari orang itu dalam format grafik. Anda kemudian dapat mencetak laporan atau menyimpannya sebagai halaman web. 
Program ini tidak meramalkan masa depan, tetapi menemukan bagaimana orang lain benar-benar melihat Anda. Hal ini juga memungkinkan Anda mengenali dan membaca ciri-ciri kepribadian orang lain, untuk mengidentifikasi karakter karakter terkuat Anda dan untuk mengidentifikasi kelemahan karakter lawan Anda. 
Jika Anda tertarik pada wajah orang, Anda akan menikmati Digital Physiognomy , perangkat lunak untuk orang-orang yang ingin tahu! Ini menghibur sekaligus mencerahkan. Anda mendapatkan wawasan yang akurat tentang sifat sebenarnya dari orang-orang terkenal.

Jika anda tertarik dengan Software Digital Physiognomi unik anda bisa mendownload Versi terbarunya dari situs resminya http://www.uniphiz.com/physiognomy.htm  ( Trial 30 Day ) atau anda bisa Download Software Digital Physiognomi secara gratis melalui link dibawah  ini .

Program ini menentukan karakteristik psikologis seseorang berdasarkan:
  • perangai perangai;
  • intelek intelek;
  • optimisme – pesimisme optimisme – pesimisme;
  • konformisme – adventurisme konformisme – adventurisme;
  • egoisme – altruisme egoisme – altruisme;
  • hilantropi – permusuhan filantropi – permusuhan;
  • kemalasan kemalasan;
  • kejujuran kejujuran;
  • seks seks;
  • keberuntungan beruntung;
  • humor humor.

Halaman web membaca wajah  Program ini memungkinkan Anda untuk menyimpan laporan sebagai halaman web.
Demikian Postingan mengenai Software Digital Physiognomi Software canggih yang membantu anda menganalisa kepribadian seseorang apakah mereka termasuk pribadi Melankolis, Pragmatis, Sanguinis, Pragmatis atau yang lainya . Postingan saya yang sebelumnya mengenai CARA MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET PADA MODEM .
Diposkan Oleh : Helmy Kurniawan 

 

Related Post