Download Dubalang, Software Pembeku Virus Flashdisk

by

helmy

SOFTWARE RINGAN PEMBEKU SEGALA JENIS VIRUS DARI MEDIA USB

Software Pembeku Virus Flashdisk

Mengulang Post Artikel saya terdahulu yang saya kira masih diperlukan banyak orang, saya akan kembali Share sebuah Software Ringan yang sangat bermanfaat untuk Membekukan Berbagai Tipe File Virus dari USB yang menancap pada Komputer atau PC kita, nama Software yang saya maksudkan adalah DUBALANG . .. . . . ya mungkin sudah banyak yang pernah mendengar tentang Software Lokal yang sangat bermanfaat ini.

Nama Software ini
adalah DUBALANG karya MAS AHLUL FARADISH RESHA yang telah saya gunakan
7bulan terbukti ampuh melindungi komputer saya dari virus Autorun maupun virus
tipe file lain seperti .exe ,  .ini,
.boot, .scr dll sebagainya ketika kita mencolokkan Flasdish otomatis

Dubalang
akan memblok eksekusi file berekstensi virus tersebut.
Itulah kenapa saya tidak pernah takut mencolokkan Flashdisk saya dari komputer satu kekomputer lain .
Software ini sangat cocok untuk anda yang Laptop atau komputernya sering cabut tancap Flasdisk atau yang takut keularan virus dari Flasdisk teman anda .
Berikut SS nya :
Cara kerja Software ini adalah Software ini akan mengeblok eksekusi File-File dari Flashdisk yang ditancapkan pada komputer kita. Umumnya tipe file seperti .EXE, .COM , .SCR , .Inf .PIF dll yang merupakan tipe file virus  akan di Blokir Secara Otomatis sehingga jika sedang terburu-buru anda tidak harus menyeCan Flashdisk teman anda terlebih dahulu karena takut virus akan masuk ke Komputer karena dengan software kecil ini,  eksekusi file tersebut akan di Blokir.
Software Pembeku Virus Flashdisk
Kita juga bisa mengatur eksekusi mana saja saja tipe file yang akan di Blok meskipun muncul virus baru dengan tipe File baru kita tetap bisa menambahkanya dengan klik menu Tambahkan (Liat SS di atas).
Meskipun Software ini sudah berakhir alias sudah tidak dilanjutkan pengembanganya akan tetapi Fitur dari Software ini masih banyak bermanfaat dan dapat dijadikan software pengaman pihak ke tiga karena ukuranya sangat kecil yakni sekitar 1 Mb an (Support All Windows)

Bagi yang tertarik dengan software ini silahkan Download di sini << Klik untuk mendownload ( Hilangkan centang saat download ).

Atau download lewat link alternatif mediafire berikut Download Dubalang Free Gratis

Sekian artikel saya jika ada pertanyaan silahkan coret-coret dibawah , semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung. .   .^_^

Related Post